Bupati Banjar Terima Audiensi Icon+ PT. Indonesia Comnet Plus SBU Regional Kalimantan

 

Martapura, InfoPublik – Daya guna teknologi saat ini sangat penting dalam menunjang kehidupan baik dalam pendidikan hingga perekonomian. Peningkatan sarana teknologi juga mempercepat kegiatan pelayanan publik. Dalam pelaksanaan peningkatan daya guna teknologi di desa, dilaksanakan Audiensi Icon+ PT. Indonesia Comnet Plus SBU Regional Kalimantan di Command Center Martapura, Senin (11/10/2021).
 
Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menerima audiensi bersama Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar H. M. Aidil Basith, Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Goverment DKISP Kabupaten Banjar Cornelius Kristiyanto. Manager Pemasaran dan Penjualan SBU Regional Kalimantan Icon+ Feddy Lazuardi hadir dengan Manager Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan Icon+ Ardhika beserta jajaran, hadir pula Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan.
 
 
Kepala DKISP Kabupaten Banjar H. M. Aidil Basith menyambut kedatangan pihak Icon+ dan mengungkapkan rencana kerjasama dalam pengadaan internet ke desa-desa.
 
“Alhamdulillah kita kedatangan tamu dari Icon +, anak perusahaan dari PLN, dimana Kabupaten Banjar akan melaksanakan kerjasama untuk pengadaan internet di desa-desa yang ada di Kabupaten Banjar. Kita berharap pertemuan ini akan segera kita tindaklanjuti sampai ke perjanjian kerjasama. Internet bisa menjangkau desa sesuai dengan harapan Pak Bupati Banjar akan segera terealisasi” ujarnya.
 
Manager Pemasaran dan Penjualan SBU Regional Kalimantan Icon+ Feddy Lazuardi mengungkapkan terimakasihnya atas sambutan hangat dari Bupati Banjar dan menyampaikan support dalam peningkatan sarana prasarana teknologi di desa.
 
“Terima kasih Bapak Bupati Banjar dan Pak Kadis Kominfo serta Pimpinan Bank Kalsel telah menyediakan waktu untuk kami presentasi dan untuk audiensi Icon+ , anak perusahaan dari PLN. Step selanjutnya Insya Allah dengan adanya MoU, kami bisa mensupport Pemerintah Kabupaten Banjar untuk lebih sejahtera dan roda perekonomian lebih berputar, menjangkau desa-desa sesuai dengan tagline kami Connectivity to Unconnecting People” paparnya.
 
Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan juga mendukung rencana kerjasama ini dengan Bank Kalsel sebagai penggerak dan pendorong laju pembangunan.
 
(MC Kominfo Kab Banjar/Inka/Agus/Fahrizal)

Survey Kepuasan